Perbaikan Kehidupan Berbangsa dimulai dari Pilihan Anda

Pemilu Gubernur

TAHAPAN PILKADA KOTA BANJAR

Print
Katagori: Kilas Berita
Published Date

kpud-banjarkota.go.id_ Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Banjar akan dimulai pada Bulan Maret 2013 setelah Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Sedangkan komisioner KPU Kota Banjar baru akan rapat pleno terkait seluruh tahapan Pilkada Banjar pada pertengahan Bulan Januari. "Kami sudah agendakan pada tanggal 15 Januari untuk rapat pleno penentuan semua tahapan dalam Pilkada Kota Banjar nanti," kata Ketua KPU Kota Banjar Nur Rifa'i, SH. Sebagai gambaran, pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota akan mulai dibuka antara Bulan Mei hingga Juni. 

Sedangkan untuk waktu pemungutan suaranya pada Bulan Agustus. Untuk lebih jelasnya masih menunggu keputusan hasil dari rapat pleno pada pertengahan Januari.

Terkait persiapan dana untuk pelaksanaan Pilkada Kota Banjar Pemerintah Kota telah menyiapkan dana hibah sebesar 6,2 miliar rupiah untuk pelaksanaan pilda dua putaran. Nur Rifa'i berharap setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Banjar nantinya dapat dilalui tanpa ada kendala apapun, termasuk mulai dari tahap penetapan pemilih, pengadaan logistik, kampanye hingga proses pemungutan suara dan pelantikannya.

KOMISI PEMILIHAN UMUM

KOTA BANJAR

Jl. Gerilya Komplek Pamongkoran - Kota Banjar

(0265) 745032 - (0265) 745033
  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Copyright © 2012 Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar - Jawa Barat. All rights reserved.
Copyright 2012

©