SAFARI DEMOKRASI EDISI III

 kpud-banjarkota.go.id__(Rabu, 05 Februari 2020): Pada kesempatan kali ini, kegiatan Safari Demokrasi KPU Kota Banjar berkesempatan mengunjungi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Banjar. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Plt. Kadis dan seluruh kepala bidang yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Banjar.

Selanjutnya Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis mulai menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan KPU Kota Banjar. Pada kesempatan tersebut beliau memyampaikan beberapa point penting sebagai berikut:

  1. Bahwa kedatangan KPU Kota Banjar yang paling utama tentu bertujuan untuk membangun Silaturrahim dengan Keluarga Besar Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan Daerah.
  2. Menyampaikan Laporan Kegiatan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, sebagai arsip untuk Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Banjar.
  3. KPU Kota Banjar bermaksud menjalin kerjasama dengan DKP Kota Banjar dalam berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan Literasi Demokrasi.
  4. KPU Kota Banjar mengajukan permohonan sejumlah buku yang berkaitan dengan Demokrasi, Politik dan atau buku-buku mengenai wawasan kebangsaan untuk melengkapi sarana Perpustakaan Mini di Puseur Atikan Demokrasi/RPP KPU Kota Banjar.

Dari seluruh point yang disampaikan dan hal lain yang berkembang pada saat diskusi, alhamdulillah DKP Kota Banjar menyambut baik dan bersedia melakukan kerjasama dalam berbagai program dan kegiatan yang dapat dikolaborasikan dengan KPU Kota Banjar. Sehingga, pertemuan ini akan berlanjut ke penandatanganan MOU antara KPU Kota Banjar dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Banjar yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu yang akan datang. (DDM)

Mungkin Anda Menyukai