WEBINAR NASIONAL “ Perselisihan Hasil Pilkada”

kpud-banjarkota.go.id__ Kamis, 21 Januari 2021. Dalam rangka memberikan edukasi dan pendalaman lebih lanjut terkait pembahasan sengketa pilkada dari berbagai perspektif, KPU Kota Banjar menyelenggarakan acara Webinar Nasional bertajuk Perselisihan Hasil Pilkada” yang diselenggarakan melalui media Zoom Meeting dan siaran langsung di Youtube.

Webinar dibuka dengan sambutan dan pengenalan tema acara webinar oleh Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhklis, S. Pd.I. Beliau dalam sambutannya berharap forum ini bisa dipergunakan sebagai momentum dan saling bertukar pengalaman/perspektif terkait perselisihan hasil pilkada.

Beberapa panelis yang mengisi webinar kali ini adalah Dr. H. Slamet Rosyady, M.Si (Koordinator Prodi Magister Administrasi Publik FISIP Universitas Jenderal Soedirman), Reza Alwan Sovnidar, SH,.MH (Kadiv Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Jawa Barat), Fery Triatmojo, S.A.N., M.P.A (Komisioner KPU Kota Bandar Lampung), AgusBaroya (Ketua KPU Kabupaten Bandung) serta Sulyanati, SH., M.Si., M.Kn (Komisioner KPU Kota Banjar Periode 2003 – 2013).

Diskusi berlangsung dengan interaktif dan hangat dipandu oleh Kasubag Program dan Data, Enda Kurniawan, SH selaku Moderator serta diikuti oleh 94 Partisipan dari berbagai daerahdan elemen di Indonesia. Harapannya setelah mengikuti webinar nasional ini, publik dapat lebih teredukasi terkait persepsi mengenai sengketa dan perselisihan hasil yang terjadi dalam Pilkada. (ERSNUH)

Mungkin Anda Menyukai