Safari Kelembagaan ke Kecamatan Banjar dan Kecamatan Purwaharja

kpud-banjarkota.go.id__ Selasa, 9 Februari 2021 Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar mengadakan Safari Kelembagaan ke Kecamatan Banjar dan Kecamatan Purwaharja sebagai kegiatan konsolidasi institusional dan kemintraan strategis di Tahun 2021.

Dalam kegiatan safari kelembagaan kali ini, Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar di sambut oleh Bapak Jeanal Arifin, S.STP, M.Si selaku Camat Purwaharja dan Bapak Asep Yani Taruna, SH, M.AP selaku Camat Banjar, serta seluruh staf kecamatan dan mantan PPK.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhklis, S.Pd.I menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kelembagaan oleh tim dari KPU Kota Bajar. Beliau menyampaikan bahwa saat ini, KPU Kota Banjar berinisiatif untuk melakukan konsolidasi untuk menampung aspirasi penyelenggara Adhoc sebagai pelaksana di lapangan agar tercipta penganggaran yang bersifat partisipatif.

Adapun masukan dari yang diberikan dari kegiatan tersebut antara lain anggaran untuk memfasilitasi badan Adhoc lebih diperhatikan berupa honor, makan minum dan suplemen, sosialisasi regulasi harus lebih intensif pada operator, serta masukan mengenai sistem kerja Adhoc di lapangan agar lebih disederhanakan. Nantinya diharpkan, tercipta anggaran yang bersifat partisipatif dengan penyelenggaran Adhoc. (ASOG)

Mungkin Anda Menyukai