KUNJUNGAN BIRO LOGISTIK KOMISI PEMILIHAN UMUM RI KE SEKRETARIAT KPU KOTA BANJAR

kpud-banjarkota.go.id — KPU Kota Banjar menerima kunjungan dari Biro Logistik Komisi Pemilihan Umum RI pada Selasa, 30 Maret 2021 sebagai bagian dari monitoring SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) dan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) dan tindak lanjut hasil pemeriksaan kemarin.

Bapak Wawan Gunawan dari Bagian Biro Logistik KPU RI, Bapak Aditya dari Sub Koordinator Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa serta Bapak Agung yang merupakan ketua LPSE Tahun 2021 menjadi perwakilan KPU RI yang datang berkunjung ke Kantor Sekretariat KPU Kota Banjar.

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Plt. Sekretaris KPU Kota Banjar, ibu Yunike Puspita, M.BA dan seluruh staf pegawai di lingkungan KPU Kota Banjar.

Dalam kunjungannya kali ini, Tim dari KPU RI mengevaluasi penggunaan SIRUP di KPU Kota Banjar yang masih minim dan belum mencapai target. Selain itu, Bapak Agung juga secara khusus memberikan bimbingan terkait penyingkronan antara aplikasi SIRUP dengan sistem LPSE yang benar.

Di sela-sela kegiatan, berlangsung juga tanya jawab antara sekretariat KPU Kota Banjar dengan tim dari Biro Logistik KPU RI. Diantaranya terkait tata cara proses pengadaan pembangunan gedung kantor baru dan beberapa proses pengadaan barang lainnya.

Tim dari Biro Logistik KPU RI berpesan bahwa KPU Provinsi maupun KPU Kabupaten/Kota baiknya dapat ikut memberikan kontribusi dalam pengelolaan aplikasi SIRUP dan LPSE ini. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai