Penandatanganan MoU KPU Kota Banjar dengan Bank BTN KC Tasikmalaya

kpud-banjarkota.go.id – Setelah melewati proses seleksi dalam ajang Beauty Contest untuk memilih Bank penampung Dana Hibah Daerah, KPU Kota Banjar akhirnya menetapkan Bank BTN KC Tasikmalaya sebagai Bank pemenang beauty contest dari beberapa bank yang mengajukan diri sebagai bank penampung dana hibah daerah tersebut.

Dana Hibah Daerah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjar kepada KPU Kota Banjar terasa spesial karena ini adalah kali pertama KPU Kota Banjar mendapatkan Dana Hibah Daerah setelah 17 tahun berdiri sebagai penyelenggara pemilu. Oleh karena itu, pihak Bank BTN KC Tasikmalaya membawa serta seluruh jajarannya dalam proses penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) yang dilaksanakan di Balai Panyajen KPU Kota Banjar pada hari Senin (01/03/2021). Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat KPU Kota Banjar.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bapak Yudha Andaka selaku Branch Manager Bank BTN KC Tasikmalaya dengan Ibu Yunike Puspita, M.BA selaku Plt. Sekretaris KPU Kota Banjar.

Selain melakukan MoU, Bank BTN KC Tasikmalaya juga melakukan sedikit presentasi produk perbankan yang dimilikinya serta menjelaskan beberapa benefit yang akan didapat oleh KPU Kota Banjar beserta seluruh pegawai dan staf setelah penekenan MoU tersebut.

Penandatanganan MoU antara KPU Kota Banjar dengan Bank BTN KC Tasikmalaya ini diharapkan mampu menjamin pemberian pelayanan maksimal dibidang perbankan dan semoga dapat membuka kerjasama-kerjasama lainnya di masa yang akan datang. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai