Seminar Proposal Penelitian dan Riset Kepemiluan Tahun 2021 Oleh STIT MUHAMMADIYAH KOTA BANJAR

kpud-banjarkota.go.id — Selasa,31 Maret 2021. KPU Kota Banjar menerima kunjungan dari tim peneliti STIT Muhammadiyah Kota Banjar dalam rangka untuk memresentasikan usulan judul penelitian dan riset kepemiluan yang akan dilaksanakan nanti.

Seminar Proposal Penelitian dan Riset Kepemiluan ini dilaksanakan di Bale Panyajen Kantor KPU Kota Banjar. Penyaji presentasi dari tim peneliti STIT Muhammadiyah Kota Banjar adalah Bapak Pandu Pribadi, S.Si.,M.Pd didampingi oleh Bapak Dedi Herdiana.

Dalam presentasinya, tim dari STIT Muhammadiyah Kota Banjar mengusulkan judul Penelitian yang berjudul”Perilaku Memilih Berdasarkan Karakteristik Pemilih di Kota Banjar”.

Jenis penelitian yang akan digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan rancang bangun penelitian survey. Dimana peneliti bertujuan mengkaji perilaku memilih masyarakat Kota Banjar berdasarkan karakteristik pemilih, perilaku memilih berdasarkan alasan psikologis, perilaku memilih berdasarkan alasan sosiologis, dan perilaku memilih berdasarkan alasan rasionalitas, serta isu-isu politik di Kota Banjar.

Penelitian ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret 2021 dan selesai pada bulan Agustus 2021. Adapun peneliti yang tergabung dalam Tim Penelitian dan Riset Kepemiluan Tahun 2021 STIT Muhammadiyah Kota Banjar adalah Pandu Pribadi,S.Si.,M.Pd (Ketua), Maman Sulaeman, SE.,MM (Anggota), Aan Alamsyah, S.PdI.,ST (Anggota).(RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai