Penandatanganan NPHD Hibah Non Pemilihan antara KPU Kota Banjar dengan Kesbangpol Kota Banjar

kpud-banjarkota.go.id — Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar bersama dengan Pemerintah Kota Banjar menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dana hibah non pemilihan tahun 2021 pada Jum’at, 09 April 2021 bertempat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Banjar.

Seluruh komisioner beserta plt. Sekretaris dan Kasubag Program dan Data KPU Kota Banjar yang menghadiri acara penandatangananan NPHD disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjar, Dr. H.Sahudi,SH.,M.Si; Kasi Politik Dalam Negeri, Eri Herniwan,S.Sos; Kabid Kesbangpol, Moch. Rizal NS Mukodompit,MH; serta Dede Harisman, Staf Seksi KNKM Kesbangpol.

Naskah Perjanjian Hibah Daerah ini ditandatangani oleh Dani Danial Muhklis,S.Pd.I sebagai wakil dari Instansi KPU Kota Banjar dan Dr. H.Sahudi,SH.,M.Si sebagai wakil dari Pemerintahan Kota Banjar.

Perjanjian hibah ini mengatur pemberian hibah uang APBD Kota Banjar sebesar Rp. 300.000.000,- kepada KPU Kota Banjar sesuai dengan RAB yang sudah ditetapkan. Selain itu, pemberian hibah ini juga diharapkan mampu untuk dipergunakan dalam hal pengoptimalisasi pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan sesuai proposal yang telah direview oleh KPU RI. Proses pembahasan sebelum penetapan nilai hibah ini dilaksanakan secara intens oleh KPU Kota Banjar bersama dengan pemerintah kota dan berpedoman pada hasil reviu yang dilakukan oleh Inspektorat serta beberapa pihak terkait.

penandatanganan NPHD Hibah Non Pemilihan, dilaksanakan juga penandatanganan Berita Acara serah terima BMN hibah logistik pemilu berupa 350 bilik suara dan 200 kotak suara kepada Kesbangpol oleh Dr. H. Sahudi,SH.,M.Si dengan Yunike Puspita,MBA, Plt. Sekretaris KPU Kota Banjar.(RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai