Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua di Lingkungan KPU Kota Banjar

kpud-banjarkota.go.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap kedua bagi seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat di Lingkungan KPU Kota Banjar pada Rabu, 05 Mei 2021 dengan tetap menerapkan protokol dan prosedur kesehatan yang ketat.
Prosedur yang diikuti seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat, baik ASN maupun non-ASN tersebut seperti pengisian data pegawai, data riwayat penyakit, wawancara dokter dan pengecekan kesehatan kondisi tubuh yang meliputi tekanan darah dan suhu tubuh.
Kegiatan vaksinasi ini merupakan pemberian vaksinasi COVID-19 dosis kedua pada rentang waktu lebih dari 14 hari setelah pemberian dosis pertama yang dilakukan pada tanggal 21 April 2021 kemarin. Pelaksanaan vaksinasi ini mengakomodir total peserta vaksin dari KPU Kota Banjar sebanyak 24 orang dan dilaksanakan di Puskesmas Banjar 3 bersamaan dengan beberapa instansi lainnya yang juga turut mendapatkan jadwal vaksin.
Secara umum, program vaksinasi COVID-19 bagi seluruh Komisioner dan Staf Sekretariat di Lingkungan KPU Kota Banjar ini selain merupakan dukungan bagi program pemerintah dalam menekan laju perkembangan virus COVID-19 yang masih tinggi di Indonesia, juga sebagai bentuk perlindungan dan tindakan nyata dalam pencegahan penularan virus COVID-19 di lingkungan Komisi Pemilihan Umum yang dalam beberapa tahun kedepan direncanakan akan kembali menyelenggarakan gelaran Pemilu. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai