RAPAT KOORDINASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN BULAN DESEMBER 2021

Pada hari Rabu Tanggal 22 Desember 2021, Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar kembali melaksanakan kegiatan rapat rutin bulanan terkait Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Tahun 2021 bertempat di Kantor Sekretariat KPU Kota Banjar. Rapat diselenggarakan secara virtual mengingat pembatasan kegiatan karena pandemi masih diberlakukan.

Rakor DPB ini diikuti oleh Bawaslu Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, DPMD Kesbangpol, Disdikbud Kota Banjar, Disdukcapil dan perwakilan dari tiap-tiap parpol di Kota Banjar.

hasil rapat koordinasi yang telah dilaksanakan tersebut diantaranya adalah hasil rekapitulasi DPB untuk periode bulan Desember 2021 adalah sebanyak 147.222 jiwa dengan rincian 72.704 pemilih laki – laki dan sebanyak 74. 518 jiwa adalah pemilih perempuan. hasil rekapitulasi tersebut diperoleh dari sebaran 4 kecamatan yang ada di Kota Banjar.

untuk lebih lanjut, dapat melihat tautan link http://kpud-banjarkota.go.id/2021/10/berita-acara-rakor-dpb-bulan-desember-2021/ untuk dapat melihat Berita Acara Hasil Rakor DPB bulan Desember 2021 atau dapat langsung mengunjungi papan informasi di sekretariat KPU Kota Banjar. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai