Kegiatan KPU Kota Banjar Berbagi

kpud-banjarkota.go.id — Untuk mengisi Bulan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan yang lebih positif, KPU Kota Banjar menyelenggarakan kegiatan bertajuk KPU Berbagi yang digelar pada hari Kamis, 29 April 2021.

Acara dimulai selepas shalat Ashar dengan diawali tadarus Al-Qur’an secara bersama. Tadarus bersama juga dilakukan untuk memeringati Nuzulul Qur’an yang kebetulan jatuh pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah atau tanggal 29 April 2021.

Tausyiah Ramadhan dengan Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhklis, S.Pd.I dilaksanakan setelah Tadarus Al-Qur’an. Dalam ceramahnya, beliau sedikit mengupas tentang hakikat bersyukur dan  tidak lalai apabila diberi kesenangan sesuai dengan Surah Al-Fajr ayat 15-19. Selain itu disinggung juga perbedaan antara nikmat yang diberikan oleh Allah dengan Istidraj.

Setelah waktu mulai menjelang berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas didepan kantor sekretariat KPU Kota Banjar dan juga beberapa warga sekitar lingkungan. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai