RAPAT KOORDINASI DPB BULAN JULI 2021

kpud-banjarkota.go.id —Pada hari Rabu, 28 Juli 2021 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Bulan Juli 2021 di Kantor Sekretariat KPU Kota Banjar.

Kegiatan Rapat Koordinasi DPB ini dilakukan secara daring mengingat kondisi di lingkungan Kota Banjar saat ini tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara luring karena pemberlakuan PPKM Level 4 Lanjutan di Kota Banjar.

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh beberapa instansi diantaranya; Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Polres Kota Banjar, Bawaslu Kota Banjar, Disdukcapil Kota Banjar, Kemenag Kota Banjar, Kesbangpol Kota Banjar, Dinas Pendidikan Kota Banjar, dan perwakilan partai politik se-Kota Banjar.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhklis, S.Pd.I dan Kadiv Perencanaan Data dan Informasi, Bapak Mujiono, S.Pd.I serta diikuti oleh anggota komisioner KPU Kota Banjar lainnya.

Keputusan rapat koordinasi DPB Bulan Juli 2021 ini menghasilkan data rekapitulasi Daftar Pemiilih Berkelanjutan (DPB) bulan Juli 2021 dengan total jumlah pemilih sebanyak 147.067 jiwa. Rinciannya yaitu 72.553 jiwa pemilih laki-laki dan 74.514 jiwa adalah pemilih perempuan. Total pemilih ini tersebar di 25 desa/kelurahan di 4 kecamatan di Kota Banjar.

Untuk lebih lengkap, Data Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) bulan Juli 2021 dapat dilihat di tautan berikut : http://kpud-banjarkota.go.id/2021/07/berita-acara-rakor-dpb-bulan-juli-2021/ atau daftar perubahan dapat dilihat di papan informasi di kantor sekretariat KPU Kota Banjar. (RSNUH)

Mungkin Anda Menyukai